MENUJU PILKADA BENGKALIS RIAU 2020

Mustafa Kamal: Pasangan Kas-Bagus Tak Ada Evaluasi 

Di Baca : 7391 Kali
Mustafa Kamal (kiri) Ketua Tim Pilkada DPW PAN Riau saat menyerahkam SK DPP PAN kepada kader PAN Bagus Santoso berpasangan dengan Kasmarni pada Pilkada Bengkalis 2020.

Pihaknya justru melihat pasangan Kas-Bagus atau KBS merupakan pasangan ideal yang memiliki peluang begitu besar untuk memenangkan Pilkada Bengkalis Riau akhir tahun 2020 ini. 

“Saya sendiri justru berterimakasih dengan partai-partai lain yang telah turut memberikan dukungan terhadap pasangan Kasmarni-Bagus. Seperti NasDem, PKB dan PBB, totalnya sudah 13 kursi dan sudah melebihi syarat yang ditetapkan untuk bisa maju di Pilkada Bengkalis Riau,” kata dia.

Dengan adanya dukungan partai-partai lain seperti NasDem dan PKB, PAN dan PBB, maka harusnya seluruh kader PAN dapat melihat bahwa pasangan KBS memiliki daya tarik besar untuk bisa menang dan bukan justru sebaliknya.

“Bagi saya, keputusan DPP PAN sudah mutlak dan semua pihak harus menghormatinya. Jangan lagi melihat ke belakang, tapi ke depan bagaimana untuk memenangkan pasangan yang telah didukung itu,” katanya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar